Home » » Cara Menghilangkan dan Mengusir Nyamuk Paling Ampuh

Cara Menghilangkan dan Mengusir Nyamuk Paling Ampuh

Written By Unknown on Sunday, September 16, 2012 | 10:03 PM

Cara menghilangkan nyamuk atau cara mengusir nyamuk paling ampuh apa yaa? Keberadaan nyamuk di rumah sangat menganggu dan keadatangan nyamuk pasti tidak diinginkan, karena gigitan nyamuk menimbulkan akibat bagi kulit kita, bahkan ada jenis nyamuk tertentu yang membahayakan bagi kita, karena bisa menimbulkan suatu penyakit mematikan seperti Demam berdarah. Untuk menghilangkan atau mengusir nyamuk biasanya kebanyakan orang menggunakan obat anti nyamuk yang sudah banyak dijual dipasaran, seperti obat nyamuk asap, obat nyamuk dengan olesan, obat nyamuk semprot, dan masih banyak lainnya.

Banyak bermacam-macam cara menghilangkan nyamuk dengan obat anti nyamuk diatas memang dirasa ampuh untuk mengusir dari gigitan nyamuk, namun terkadang ada juga sebagian orang yang tidak cocok dengan penggunaan obat-obatan diatas seperti alergi kulit dengan obat nyamuk oles, sesak nafas karena obat nyamuk asap. Dengan contoh akibat itu meski berhasil mengusir nyamuk namun akan mengakibatkan suatu efek samping atau mengundang penyakit lain yang juga bisa berakibat fatal buat kesehatan tubuh.

Cara Menghilangkan Nyamuk


Lalu bagaimana cara menghilangkan nyamuk yang lebih efisien atau beberapa hal yang bisa mencegah datangnya nyamuk di rumah kita, berikut beberapa langkahnya dari bikin betah blog :

  1. Nyamuk sangat suka di pakai-pakaian yang menumpuk. Jadi jangan sekali-sekali membiasakan diri meletakkan pakaian secara menumpuk di kamar, lebih baik di lipat secara rapi dan dimasukkan di almari.
  2. Memasang kassa nyamuk di setiap jendela rumah anda atau disetiap pintu.  Dengan memasang kassa ini nyamuk pasti kesulitan untuk masuk rumah, disamping itu sirkulasi udara masih bisa berjalan lancar.
  3. Menutup pintu dan jendela rumah diwaktu sore hari ( sekitar pukul 17.00 - 19.00 ) dan jangan dulu membuka pintu dan jendela di waktu pagi hari sebelum sinar matahari bersinar ( sekitar pukul 04.00 - 05.00 ), Soalnya waktu sekitar jam segini, nyamuk akan masuk ke dalam rumah.

Selain tips cara menghilangkan nyamuk dan cara mengusir nyamuk diatas ada juga tips lain yaitu :

  • Dengan menyiapkan segelas air kemudian memasukkan beberapa butir kapur barus, setelah itu letakkan di salah sudut ruangan. dan hasilnya nyamukpun tak akan berani mendekat.

Itu sedikit tips cara menghilangkan nyamuk atau cara mengusir nyamuk dari rumah kita, semoga dengan beberapa cara diatas nyamuk tak akan kembali datang mengganggu kehidupan anda.

0 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

 
Copyright © 2014. inspirasi . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Didukung oleh Bacasini