Home » » Lagu Banyuwangi Populer tahun 2012

Lagu Banyuwangi Populer tahun 2012

Written By Unknown on Wednesday, October 24, 2012 | 8:17 AM

Lagu Banyuwangi Populer tahun 2012 - Lagu khas osing banyuwangi memberikan salah satu keanekaragaman musik di Indonesia, lagu banyuwangi cukup populer juga, meski tak sepopuler seperti lagu-lagu Pop atau band-band ternama yang sudah sering nongol di televisi-televisi. Seperti halnya lagu lainnya lagu banyuwangi tiap waktu mengalami pasang surut maksutnya tiap waktu lagu pasti ada yang sedang lagi hits. Nah untuk kali ini bikin betah akan memberikan beberapa lagu yang sedang digandrungi oleh masyarakat Banyuwangi sendiri khususnya di tahun 2012.

Lagu Banyuwangi



Sebelum menuju ke lagunya saat ini artis-artis yang sedang naik daun atau artis yang masih dipapan atas musik osing banyuwangi seperti Suliana, Reni Farida, Kiki Anggun, Dian Ratih, Ratna Antika, Roji dan masih banyak penyanyi lainnya. Beberapa artis itupun juga memiliki karakter-karakter sendiri baik dari segi Vokal, Goyangan, atau ciri musiknya. Saya sendiri sebagai orang kelahiran Banyuwangi lumayan menyukai karena lagu banyuvangi mempunyai cita rasa musik gimana gituh..! (hehe promosi..)

Berikut beberapa cuplikan video musik yang lagi trend di tahun 2012 :



Mungkin contoh video musik osing banyuwangi itu saja yang saya berikan. Dan masih banyak lagi lagu banyuwangi yang populer lainnya seperti yang dinyanyikan Reni Farida dengan judul "Sewu Alasan", "Srengenge". Suliana dengan judul Gundo Latar, dan masih banyak lainnya.

Itulah Lagu Banyuwangi Populer tahun 2012 dan di youtube pun juga sudah banyak lagu-lagu tersebut dalam live musik konser atau sudah dalam bentuk sajian video klip. File MP3nya pun juga sudah banyak beredar di situs-situs penyedia download musik dan bisa kalian unduh secara gratis. Selamat menikmati lagu khas banyuwangi semoga kalian bisa menyukainya.

0 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

 
Copyright © 2014. inspirasi . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Didukung oleh Bacasini